Ketua Umum Gereja Orthodox Indonesia (GOI) Memimpin Pelantikan Panitia Paskah Nasional 2024

Palangkaraya, 18 Januari 2024 – Sebuah acara penting dalam persiapan Paskah Nasional 2024 berlangsung meriah di Hotel Luwansa, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, pada Kamis, 18 Januari 2024. Ketua Umum Gereja Orthodox Indonesia (GOI), Romo Yakobus Jimmy S. Mboe, bersama dengan berbagai lembaga keumatan dan perwakilan Gubernur Kalimantan Tengah, secara resmi melantik Panitia Paskah Nasional 2024 dalam sebuah upacara yang penuh semangat dan harapan.

Paskah Nasional adalah kegiatan bersifat nasional yang akan dihadiri oleh umat Kristen dari berbagai latar belakang denominasi di seluruh Indonesia. Melalui pelantikan Panitia Paskah Nasional ini, harapannya persiapan dan pelaksanaan acara akan berjalan dengan sukses dan memberikan inspirasi bagi semua yang hadir.

Ketua Umum GOI, Romo Yakobus Jimmy S. Mboe, dalam pidatonya menekankan pentingnya kerjasama antarlembaga keumatan dalam menyelenggarakan perayaan Paskah Nasional ini. Beliau menyampaikan, “Paskah adalah titik puncak iman Kristen, dan melalui kerjasama yang kuat antarlembaga keumatan dan pemerintah daerah, kami yakin bahwa Paskah Nasional 2024 akan menjadi peristiwa yang mendalam bagi kita semua.”

Acara pelantikan Panitia Paskah Nasional 2024 juga dihadiri oleh perwakilan Gubernur Kalimantan Tengah yang memberikan dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk penyelenggaraan acara ini.

Panitia Paskah Nasional 2024 akan memiliki tanggung jawab besar dalam mengkoordinasikan persiapan, termasuk aspek kerohanian, keamanan, dan logistik, untuk memastikan kelancaran dan kemegahan perayaan Paskah Nasional. Mereka akan bekerja bersama dengan semangat kerjasama dan persatuan untuk memastikan bahwa Paskah Nasional 2024 akan menjadi peristiwa bersejarah dan memberikan makna mendalam bagi umat Kristen di Indonesia.

Dengan pelantikan Panitia Paskah Nasional ini, langkah awal yang penting telah diambil dalam rangka mempersiapkan perayaan Paskah Nasional 2024 yang akan menjadi sebuah acara inspiratif dan penting bagi seluruh umat Kristen di negeri ini.

(Irene.W.W, 20 Januari 2024)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *