Langkah Baru Komox Bogor: Resmikan Ruko untuk Ibadah

Bogor, 11 April 2024 – Komunitas Orthodox (Komox) Bogor merasakan berkat dan anugerah Tuhan melalui kebaikan hati keluarga Bapak Tri Sapta M. Tambunan (Pak Coki) dan Ibu M. S. Mahadewi, yang telah membuka pintu Ruko Harmony di Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, untuk digunakan sebagai tempat ibadah Komox Bogor. Keramahan dan kemurahan hati keluarga Pak Coki memberikan Komox Bogor kesempatan berharga untuk berkumpul dan beribadah bersama dalam ruang yang kondusif dan nyaman.

Pada hari Kamis, 11 April 2024, acara khusus diadakan untuk menandai peresmian tempat ibadah baru ini. Yang Mulia Romo Episkop Daniel, Romo Martinos, dan Romo Demetrios hadir di rumah keluarga Bapak Coki di Cibubur. Mereka bersama-sama melakukan penandatanganan surat perjanjian peminjaman ruko dan penyerahan kunci, menandai dimulainya babak baru bagi komunitas ini dalam menjalankan kegiatan spiritualnya.

Komox Bogor menyatakan rasa syukur yang mendalam atas keberadaan ruko baru ini sebagai tempat ibadah. Seorang pengurus Komox mengungkapkan, “Kami sangat bersyukur dan terharu dengan dukungan dan kebaikan hati keluarga Bapak Coki dan Ibu Mahadewi. Ruko ini bukan hanya sekadar bangunan, tetapi merupakan wujud nyata dari kasih dan persaudaraan yang akan memperkuat komunitas kami.”

Dengan ruko ini sebagai berkat, Komox Bogor merasa lebih optimis terhadap masa depan kegiatan keagamaan dan sosial mereka. Tempat ibadah yang kini lebih permanen dan representatif ini diharapkan dapat memperkuat tali persaudaraan antar anggota dan memfasilitasi penyebaran nilai-nilai Orthodox ke lingkungan yang lebih luas.

Komunitas berharap ruko baru ini bisa menjadi pusat untuk berbagai acara, tidak hanya melanjutkan kegiatan lama, tetapi juga memperluas kegiatan keagamaan serta sosial yang telah mereka lakukan selama ini. Kehadiran tempat ibadah yang baru ini diharapkan akan meningkatkan semangat dan kekompakan umat dalam menjalankan ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Oleh : Irene W.W (11 April 2024)

Satu pemikiran pada “Langkah Baru Komox Bogor: Resmikan Ruko untuk Ibadah

  1. Puji Tuhan. Semoga Khabar suka cita ttg Injil Kristus di sebar luaskan di Tanah Jawa khususnya di Bogor dan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *