PELAPORAN KOMUNITAS ORTHODOX JANASUCI PETRUS KE KEMENTERIAN AGAMA JAWA TENGAH DI SEMARANG

Senin 5 September 2022 menjadi hari bersejarah bagi Gereja Orthodox Indonesia (GOI). Komunitas Orthodox Janasuci Petrus dibawah naungan GOI telah melaksanakan pelaporan pemberitahuan keberadaan GOI di Kota Semarang. Kegiatan kunjungan dan pelaporan ini bertujuan untuk menyatakan eksistensi GOI di Kota Semarang.

Kunjungan ini juga menunjukkan bahwa komunitas Orthodox di Kota Semarang yang dinaungi dan diakui oleh GOI adalah Komunitas Orthodox Janasuci Petrus yang beralamat di Jl. Taman Mangga No. 1 sebagai kesekretariatan.

GOI diwakili oleh Bp. Athanasius Arief, Sdr. Klement Anthony dan Sdr. Yohanes Kent bertemu dengan Bp. Siswo Martono selaku Pembimas Kristen Jawa Tengah.
Perwakilan GOI dalam hal ini adalah Komunitas Orthodox Janasuci Petrus Semarang diterima dengan ramah dan banyak melakukan pembicaraan terkait dengan tahapan-tahapan yang masih perlu dilakukan demi kemajuan GOI, khususnya Komunitas Orthodox Janasuci Petrus Semarang agar ke depan menjadi sebuah Paroikia GOI Janasuci Petrus Semarang.
Surat laporan diterima dengan baik oleh Pembimas Kristen untuk kemudian menjadi perhatian Bimas Kristen di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ini adalah langkah awal yang baik bagi GOI, istimewa Komunitas Orthodox Janasuci Petrus Semarang. Kiranya belas kasihan Allah Sang Tritunggal Mahakudus sendiri yang menolong Komunitas Orthodox Janasuci Petrus Semarang sehingga dapat menjadi Paroikia GOI Janasuci Petrus Semarang. Amin. Amin. Amin.
Tuhan kasihanilah.

Bp. Athanasius mengisi buku tamu di Kantor Kemenag Jawa Tengah
Bertemu dan diskusi dengan Bp. Siswo Martono, selaku Pembimas Kristen Jawa Tengah
Penyampaian Surat Laporan Pemberitahuan GOI ke Pembimas Kristen Jateng
Foto bersama Pembimas Kristen Jawa Tengah setelah penandatanganan Surat Serah Terima Dokumen Pelaporan
Tanda Terima Surat/Dokumen yang telah disah kan oleh Pembimas Kristen Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.